Ponsel Sebagai Media Digital Masa Depan

Ponsel Penunjang Media Digital Masa Depan dan Gaya Hidup

  • Masa lalu kita melihat atau mendengar iklan berarti lewat televisi, koran, majalah, dan radio. Kini, internet dan ponsel pintar mulai menggantikan media-media itu. Banyak masyarakat sekarang yang mempunyai Gaya hidup dan kini masyarakat telah berubah.Membaca dan mendengar iklan kita bisa secara ringkas dengan ponsel yang semakin lumrah karena memang terasa praktis.

    Kini pengembangan untuk melakukan pemancar sinyal internet dan provider sebagai layanan pengguna. Beragam provider di Indonesia mulai menawarkan fasilitas 4G untuk ponsel. Produsen smartphone juga berlomba-lomba mengeluarkan produk pendukung akses internet cepat ini. Kehadiran jaringan 4G diyakini membuat informasi lebih mudah didapat masyarakat. Bukan tidak mungkin mereka akan semakin menggantungkan diri pada kenyamanan ponsel di masa depan.

Dalam hal ini, kita bisa mencemarkan kelebihan di internet misal :

+ Search Engine Optimization (S.E.O)
Search Engine Optimization adalah seperangkat teknik, taktik, dan strategi, yang meningkatkan visibilitas situs web dimesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, dan lainnya, sehingga meningkatkan jumlah penggunjung ke website Anda.

+ Pemasaran menggunakan Email
Pemasarn menggunakan email adalah sebuah etika bisnis dengan cara memberikan informasi kepada pelanggan yang berbentuk komersial melalui email. untuk lebih tepat, setiap email yang dikirim dengan maksud menyakinkan pelanggan untuk membeli produk,

+ Kentungan Online Marketing
Memberikan peningkatan jumlah pengunjung para pelanggan yang dapat ditargetkan melalui internet.

  • Kita bisa menggunakan teknologi masa kini dengan mudah, ringkas, cepat dan agar dapat kita bisa menjadi keuntungan dengan memakai ponsel elektronik. Serta meningkatnya tren digital dan perangkat mobile telah mengubah harapan dan perilaku konsumen. Pengiklan degan berbagai macam teknologi sekarang dapat mencapai jangkauan masif hanya dengan menyampaikan pesan yang relevan kepada audiens tertent. Selain tentunya kebutuhan untuk lebih interaktif dan personal melalui platform digital, tak terkecuali saat konsumen melakukan traveling. Kemanfaatan dalam iklan dan berita internet bisa kita jumpai dengan mudah setelah kita memfilter atau mencari waktu lampau atau terbaru.

Referensi :

http://sekaichisukses.com/masa-depan-pemasaran-ada-di-internet/

http://tekno.kompas.com/read/2015/10/20/10350027/Ponsel.Pintar.di.Situlah.Masa.Depan.Iklan.Digital.

http://mix.co.id/brand-communication/digital-brand-communication/pengaruh-tren-digital-terhadap-masa-depan-pemasaran-wisata

About bayoe

mempunyai misi membuka sebuah lapangan yang berdesikasi dalam berfikir.

Posted on Oktober 31, 2015, in Perkembangan IT and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

silahkan POST/ komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: