pembekalan Salam Kampus / ospek

Cerita dari saya, saya masuk di perguruan tinggi swasta. sebelum masuk pasti daftarm registrasi ulang gitu, saya lakukan sesuai perintah dan tata cara pembayaran pertama. saya masuk gelombang dini, jadi kesempatan bulan masih banyak, maksudnya bulan untuk masuk masa kuliah. sebelum masuk itu jangan bingung, santai saja. Jangan sampai seperti saya bingung harus gimana. untuk itu saya cerita di sini untuk pengalaman saya sebelum masuk masa ospek, salam kampus, MOS, ataupun hal hal yang dilakukan sebelum masa jadi Mahasiswa.

saya masuk kampus pertama kali untuk mendapat pembekalan yang sudah sesuai jadwal. saya biasa pakaian rapi, bawa tas datang ke kampus. bertemu teman teman, kalau malu yah duduk duduk di teras, nyantai. setelah itu saya di bina oleh kakak kakak yang ada di kampus, ada jadwal kelompok dan ruangan untuk menempati ruangan tersebut. kemudian setelah saya melihat, saya jalan sesuai alur, saya di beri jas atas nama kampus. kemudian masuk ke ruangan. setelah itu duduk duduk , banyak yang datang, duduk terserah, gak perlu ada kekawatiran, walau sendiri nanti juga dapat teman teman. kemudian dilakukanlah pembekalan setelah Calon Mahasiswa dibina. kejadian pembinaan hanya setengah hari dari jam 9 sampai jam 1 siang. dibina seperti pengenalan ketua panitia dan rekan rekan,adanya kemah, pembekalan alat yang akan dibawa ke esokan harinya, bertemu kelompok masing masing dan bersama pembina kelompok. setelah siang yah pulang langsung gitu.

setelah itu saya lanjutkan pembekalan hari pertama, sebenarnya saya tidak ikut salam kampus/ospek hari pertama, karena saya kerja.saya mengikuti salam kampus/ospek hari kedua.senangnya dapat pembinaan, tidak perlu takut dan tidak perlu melakukan hal hal yang harus mengeluarkan tenaga atau hukuman, saya tidak banyak melakukan aktifitas, walau saya hanya tidak membawa peralatan 2 item , saya juga tidak ada hukuman atau sanksi. salam kampus/ospek tersebut dilakukan sangat menyenangkan dan sedikit melelahkan, menyenangkan di saat jalan jalan mengitari daerah kampus, dijalan melakukan game pos, maksudnya stand yang harus dilalui dengan bermain, ada 4post yang tiap nilainya menang ada25poin, sayang kelompok kami hanya memenangkan 3post, melelahkannya karena hanya menonton hiburan yang hanya duduk lesehan di halaman. sesi setelah acara selesai diadakan upacara penutupan dan salam kampus pelantikan mahasiswa baru /maba. di saat ini saya sangat senang, suasana hening dan tegas saat upacara penutupan dan salam salam bersama dosen, staff dan kakak kakak kampus . setelah itu maba foto foto bersama. sayang saya tidak ikut. karena saya melihat lihat kesengan mereka atas salam kampus yang berakhir, . saya pulang dengan senang.

churhat dikit, : ada satu kelompok(7) saya seneng, suka dengan dy(perempuan) sangat berbeda dengan teman satu kelompok, melihat pertama disaat pembinaan awal. mengikuti salam kampus /ospek kedua. sedih melihat dy ternyata sudah ada yang punya, laki laki yang tinggi dan bersandar di depan gerbang kampus, saya hanya melewatinya dan berkata, se mbak, dan pergi dengan cepat, dengan sedikit menegok kebelakang, perasaan saya, mungkin dy tidak suka dengan saya. #salamkampus . my name ….

About bayoe

mempunyai misi membuka sebuah lapangan yang berdesikasi dalam berfikir.

Posted on September 10, 2015, in dear deary and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

silahkan POST/ komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: