Pendaftaran 10 okt 2012

Bagi yang sudah mendaftar ke blog saya atau facebook saya. Bila pendaftaran tidak lebih dari 30 orang. Maka Lomba 1500hit DIBATALKAN, jadi bagi yang mendaftar akan saya kembalikan.
seblumnya akan saya umumkan untuk Lomba ini di langsungkan atau di batalkan. Demikian pesan singkat dari saya
Terimakasich atas kunjungannya dan partisipasi anda mengikuti blog saya..
selamat beraktivitas

About bayoe

mempunyai misi membuka sebuah lapangan yang berdesikasi dalam berfikir.

Posted on Oktober 12, 2012, in Pengumuman. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

silahkan POST/ komentar

