Hadiah 1500hit (10-okt-2012)

Lanjutan dari Lomba 1500hit 10-OKt-2012di halaman ini.Terimakasih telah mendukung saya.

   Langsung saja ini dia hadiah yang akan saya keluarkan pada pertama kali ni :
1. Juara Harapan
      Mendapatkan voucer/pulsa(NO voucer game/ cest) berkali lipat
yang telah anda mendaftarkan diri anda  
2. Juara kategori pemenang 1
sampai dengan 10 orang
      Mendapat blog situs gratis yaitu 
dari Idhostiger, WordPress.com(gratis), 000webhost, geocities.ws, domain co.cc
3 Juara Tinggkat Tinggi Hanya memuat 1 orang 
(KHUSUS para SD-SMP-SMK/SNA)
      Tugas anda akan di tugaskan kepada pengurus,
untuk mengerjakan tugasmu selama 1 minggu penuh.

Demikian Info yang saya berikan kepada saya, selebihnya mohon maaf bila ada kesalahpahaman atau kekeliruan saya dalam memberi info kepada anda. Terimakasih atas semuanya, Tuhan memberkatimu.
Selamat Beraktivitas.

About bayoe

mempunyai misi membuka sebuah lapangan yang berdesikasi dalam berfikir.

Posted on Oktober 11, 2012, in Pengumuman. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

silahkan POST/ komentar

