Pengumuman

Saya Selaku yang mempunyai blog ini akan berbagi hadiah bagi para pemenang yang selalu mengikuti saya/blog saya ini. Dikarenakan jumlah FOLLOW sudah mencapai 1500 hit. berlaku kelipatan dan di wajibkan blog yang saya buat akan memberi hadiah bagi semua yang mendaftar. Dibuka setiap 2 sampai 5 kali Hadiah per tahun. Hadiah dapat dilihat di papan index pengumuman.
Langsung saja saya langsung untuk lomba ini    :

1. Mendaftar di messeges Facebook saya yaitu Petrus Bayoe
2. Dengan ketentuan
     A. Mewajibkan memberi voucer IM3(INDOSAT) sebesar 5rb. atau lebih.
     B. Nama anda (NO ALLAY)
     C. Email anda
     D. Alamat lengkap anda
3. Hadiah dapat di lihat di papan pengumuman / DI SINI

OKE langsung lagi LOMBA ini siapa yang paling banyak memberi Voucer kepada saya akan mendapatkan    :
1. Juara Harapan 1 sampai dengan 4 orang
2. Juara kategori pemenang 1 sampai dengan 10 orang
3 Juara Tinggkat Tinggi Hanya memuat 1 orang (KHUSUS para SD-SMP-SMK/SNA)

Lanjut
Pendaftaran dimulai hari Minggu tanggal 14 OKT 2012 sampai dengan bulan SEPTEMBER tanggal 15 SEPT 2012 pada hari sabtu penutupan.
Hadiah
Akhir bulan September

lebih keterangan lanjut akan di lanjutkan pengumuman minggu depan akan saya POSTING DI ??? pada tanggal minggu besok.
tetaplah bersama kami, Terimakasih.

NO SPAM, NO TIPU

About bayoe

mempunyai misi membuka sebuah lapangan yang berdesikasi dalam berfikir.

Posted on Oktober 10, 2012, in Pengumuman. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

silahkan POST/ komentar

